Michael Carrick Ribut dengan Suporter Liverpool

Editor: Ivan Aditya

INGGRIS, KRJOGJA.com – Asisten pelatih Manchester United, Michael Carrick, diklaim ribut dengan suporter Liverpool saat kedua tim bertanding di Stadion Anfield dalam pekan ke-23 Liga Inggris, Minggu (19/01/2020) malam.

Insiden itu terjadi setelah gol pembuka Liverpool yang dicetak bek Virgil van Dijk di menit ke-14 usai memanfaatkan sepak pojok Trent Alexander-Arnold. Tak lama setelah gol tersebut Carrick kesal. Mantan pemain MU itu melampiaskan kekesalannya kepada wasit keempat Jon Moss atas keputusan wasit Craig Pawson yang memberikan sepak pojok kepada tuan rumah.

Kemarahan Carrick bertambah usai mendapat ejekan dari suporter tuan rumah. Asisten pelatih 38 tahun itu disebut terlibat cekcok dengan suporter Liverpool di belakang bangku cadangan MU.

Keributan yang diciptakan suporter Liverpool bukan terjadi pada laga melawan MU saja. Usai Merseyside Derby melawan Everton, kapten The Toffees Seamus Coleman dan Mason Holgate juga berselisih dengan fan The Reds usai laga.

Dalam pertandingan melawan MU, Liverpool menang dengan skor 2-0 atas Setan Merah. Selain gol Van Dijk, tim asuhan Jurgen Klopp membobol gawang David de Gea lewat gol Mohamed Salah di menit ke-90+3. (*)

MU

BERITA REKOMENDASI