Mobil Terbakar di Subang, 4 Penumpang Tewas Terpanggang

SUBANG – Sebuah mobil pickup menabrak pembatas jalan di Pantura, Pamanukan, Subang, Jawa Barat, Senin (11/7/2022) dini hari.

Akibat kecelakaan maut itu, mobil terbakar dan menyebabkan empat orang tewas terpanggang dan tiga lainnya mengalami luka-luka.

Mobil bernomor polisi ini E 8798 PV ini terbakar setelah mengalami kecelakaan tunggal. Petugas Damkar yang datang ke lokasi langsung memadamkan api.

“Kecelakaan bermula saat mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jakarta menuju Cirebon,” ujar saksi mata, Topan.

Namun ketika melintas di jalur Pantura Pamanukan, tiba-tiba mobil oleng dan menabrak pembatas kanan disebelah kanan. “Tidak lama kemudian mobil mengeluarkan api dan terbakar hebat,” pungkasnya.

Diduga kecelakaan diakibatkan sopir yang mengantuk saat mengemudi. Empat korban tewas yaitu pengemudi bernama Bily dan istrinya bernama Megan pengemudi yang duduk di depan, warga Patrol Lor Indramayu.

Serta dua korban tewas berada di atas bak kendaraan masih belum diketahui identitasnya. Polisi saat ini masih menyelidiki kasus kecelakaan maut tersebut.

BERITA REKOMENDASI