Nabila Ishma Datang Melayat, Tangisan Pecah di Depan Peti Jenazah Eril

JAKARTA – Nabila Ishma Nurhabibah ramai diperbincangkan karena diketahui sebagai teman dekat almarhum Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, putra Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Datang melayat di Gedung Pakuan, Bandung, nSenin (13/6) pagi, Nabila tampak tak kuasa menahan haru didepan jenazah Eril.

Momen pertemuan perempuan bernama lengkap Nabila Ishma Nurhabibah dengan Eril tersebut tertangkap kamera televisi nasional dan kemudian menjadi viral ketika dibagikan di media sosial.

Di video TikTok akun bernama @nescafelatte___ memperlihatkan momen haru ketika pertama kali Nabila berhadapan dengan peti jenazah Eril.

Nabila yang terpantau turut antre bersama pelayat lainnya yang datang ke rumah duka tampak berjalan perlahan mendekati peti jenazah.

Dari yang awalnya berjalan biasa, akhirnya ia tidak bisa menahan kesedihan dan air matanya ketika sudah berhadapan dengan peti jenazah sang kekasih.

Tangisnya pecah hingga berlutut di depan peti jenazah Eril, terlihat ia didampingi rekan-rekannya yang turut menguatkan dan memeluknya.

Lalu masih di akun TikTok yang sama, terlihat juga video yang memperlihatkan Nabila berbicara di depan peti jenazah Eril.

Ia duduk sendirian di depan almarhum Eril dan mengajaknya berbicara seolah mengungkapkan seluruh isi hati dan mencoba ikhlas menerima kehilangan ini.

“Mereka akhirnya saling bertemu” tulis akun @nescafelatte___ dalam keterangan videonya.

Unggahan video ini pun kemudian mendapatkan simpati dari para netizen.

“nabila jadi cinta terakhirnya eril” tulis akun indahahaha.

“Ngobrol sama jenazah tuh.. bener2 definisi cuma pengen didenger yg mungkin belum sempet tersampaikan :’)” tulis akun Fizz | @lekeskut.

“Org2 seakan tau kalau mereka butuh waktu ber 2 dlu” tulis akun Lndaaaaaaa.

Diketahui, Eril akan dimakamkan hari ini, Senin (13/6/2022) di pemakaman keluarga Islamic Center Baitul Ridwan, Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

BERITA REKOMENDASI