Najib Batal Liburan ke Jakarta

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak dan istrinya Rosmah Mansor dikabarkan batal terbang ke Indonesia, Sabtu (12/05/2018). Keduanya disebut akan berangkat dari Bandara Sultan Abdul Aziz Shah, Subang dekat Kuala Lumpur, Malaysia dan tiba Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta sekitar pukul 10 tadi untuk berlibur di Indonesia selama dua hari.

Namun menurut sumber yang dilansir media Malaysia, Najib membatalkan rencana tersebut. "Karena alasan keamanan dan massa pagi ini. Kami perlu memastikan keamanan bagi semua orang. Emosi sangat tinggi dan kami tidak bisa membiarkan publik bertindak sendiri," kata sumber yang tidak disebut namanya.

Sebanyak 100 orang berkumpul di luar bandara sekitar pukul 9.30 waktu Malaysia (8.30 WIB), menunggu kedatangan Najib dan Rosmah yang sedianya akan terbang ke Jakarta dengan menggunakan sebuah pesawat jet yang dioperasikan Premiair milik pengusaha Indonesia, Peter Sondakh. Kerumunan orang di bandara mencoba memblokir mobil-mobil yang memasuki Bandara Sultan Abdul Aziz Shah, dekat ibu kota Malaysia, Kuala Lumpur. (*)

BERITA REKOMENDASI