Nasdem Yakin Masuk Tiga Besar

JAKARTA, KRJOGJA.com – Partai Nasdem menyatakan optimistisme menatap Pemilu 2019 dan yakin masuk tiga besar dengan perolehan minimal 100 kursi DPR. Tak hanya itu, Nasdem juga menyatakan kesiapan memenangkan pasangan Jokowi-Maruf Amin di sisa 25 hari sebelum pencoblosan dilaksanakan 17 April 2019. 

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Nasdem, Effendy Choirie yang akrab disapa Gus Choi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/3/2019) mengungkap saat ini seluruh kader dan caleg Partai Nasdem semakin serius dan bersungguh-sungguh bekerja memenangkan partai dan pasangan Jokowi-Amin. 

Menurut dia, adanya hasil survei yang menempatkan Nasdem di bawah Parlimentary Thresholc yakni 4 persen dinilai sebagai sebuah hal biasa. 
"Kita sangat yakin akan masuk tiga besar. Target Ketua Umum bahwa Nasdem mendapat 100 kursi DPR kami yakini tidak meleset. Sebelum Pemilu 2014, lembaga survei menyatakan Nasdem hanya mendapat 1,3 persen suara, tapi hasil Pemilu 2014 kami mendapat 6,7 persen. Jadi kita sudah biasa menghadapi survei-survei semacam itu,” ungkap pria yang akrab disapa Gus Choi. 

Sementara sebagai langkah nyata mendukung Jokowi-Amin, kader Nasdem menurut Gus Choi siap door to door ke masyarakat di sisa waktu yang tak sampai satu bulan jelang pencoblosan. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI