Nomor Urut 2, Prabowo Harapkan Pemilu Sejuk dan Damai

JAKARTA, KRJOGJA.com – Calon presiden (Capres) Prabowo Subianto berharap Pemilu 2019 dapat berjalan sejuk, damai, dengan semangat kekeluargaan. Ia menambahkan, pemilu jangan dijadikan ajang untuk mencari kesalahan atau kekurangan dari pasangan masing-masing.

“Saya berkeinginan dan saya menyerukan selurun jajaran RI, marilah kita laksanakan pemilu dengan sejuk, damai, dengan semangat kekeluargaan, bukan untuk mencari kesalahan atau kekurangan masing-masing,” kata Prabowo usai menarik nomor urut Pilpres di KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Uno menambahkan, sebagai keluarga besar NKRI, seluruh masyarakat harus bersatu untuk menyikapi semua persoalan bangsa.

Di Pilpres 2019, Prabowo yang berpasangan dengan Sandiaga Uno mendapat nomor urut 2. Kemudian Jokowi-KH Ma’ruf Amin mendapat nomor urut 1.

Dalam pilpres ini, pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin diusung PDIP, Perindo, Golkar, PKB, PSI, PPP, Nasdem, PKPI, Hanura, sedangkan pasangan Prabowo-Sandiaga diusung Gerindra, PKS, PAN, Demokrat, dan Berkarya. (*)

BERITA REKOMENDASI