Nuffic Neso Umumkan 3 Pemenang Changemaker Challenge 2021

JAKARTA, KRJOGJA.com – Di tengah pandemi Covid 19 ini,keterlibatan pemuda dalam berinovasi di bidang pertanian berkelanjutan. Ini dalam rangka semarak Hari Pemuda Internasional (International Youth Day) yang diperingati pada tanggal 12 Agustus 202, Nuffic Neso Indonesia mengumumkan 3 (tiga) pemenang Changemaker Challenge 2021.

Pengumuman yang dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan Orange Talk 5 ‘Youth-led Innovation for Sustainable Agriculture and Food Systems in Southeast Asia and Bangladesh’ ini dilaksanakan secara virtual melalui platform Zoom meeting dan dihadiri oleh sejumlah praktisi dan professional di bidang pangan dan pertanian berkelanjutan dari sejumlah negara dan wilayah di Asia Tenggara dan Bangladesh.

Pengumuman pemenang Changemaker Challenge 2021 disampaikan langsung oleh Douwe Zijp, CEO East-West Seed dan Emily Thuy (Vietnam), perwakilan dewan juri yang juga tercatat sebagai Strategic Marketing Manager Vietnam and Cambodia of De Heus dalam rilis yang diterima KRJOGJA.com, Selasa (17/8/2021).

Tiga proposal program pemenang Changemaker Challenge 2021 ini adalah proposal dengan tema Rise to Rise (Filipina) oleh: Eden Vina L. Grate; Jolina S. Ladan dan Rovic D. Oppus; proposal E-Chick (Indonesia) oleh: Moch Syahrudin dan Riska Nur Fateha; dan proposal bertema Community Garden (Indonesia) oleh: Ibnu Budiman dan Silviana Chandra.

BERITA REKOMENDASI