Nurul Arifin Maju di Pilkada Bandung 2018

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto membenarkan bahwa Nurul Arifin akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Kota Bandung 2018. Ketua DPP Golkar Bidang itu sudah mengantongi surat penugasan.

"Ya kami dukung (Nurul Arifin)," kata Setya Novanto, Minggu (25/06/2017).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat ini tak menjelaskan banyak soal dukungan pada Nurul ini. Usai mengatakan surat penugasan untuk Nurul sudah ada, ia langsung beranjak pergi.

Sebelumnya, seperti diberitakan Antara, Nurul Arifin menyatakan kesiapannya maju di pemilihan Wali Kota Bandung.  "Saya ingin meneruskan apa yang dikerjakan Pak RK (Ridwan Kamil), kemudian kalau juga ada yang harus dilengkapi, akan melengkapi itu semua," katanya saat menghadiri open house Gubernur Jawa Barat di Gedung Pakuan, Kota Bandung.

Ia mengatakan, untuk maju dalam pertarungan Pilwalkot Bandung 2018 dirinya mengaku telah diutus oleh Ketua Umum dan Sekjen Partai Golkar untuk melakukan sosialisasi kepada tokoh dan masyarakat Kota Bandung. "Saya dapat tugas dari ketua umum, dan Pak Sekjen untuk sosialisasi di Kota Bandung," kata dia. (*)

BERITA REKOMENDASI