Ormas MKGR Minta Airlangga Umumkan Nyapres 2024

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA,  KRJOGJA.com – Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) menyatakan dukungan kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk maju sebagai calon presiden (Capres) Pemilu tahun 2024. Ormas ini meminta kepada ketua umum Golkar Airlangga Hartarto untuk segera menentukan waktu yang tepat dalam menetapkan kader utama Partai Golkar yang akan diusung pada Pilpres 2024.

 “Bagi kader MKGR kader utama adalah Airlangga Hartarto,” ungkap Ketua DPP MKGR Adies Kadir saat pelantikan dan pengukuhan pemgurus DPP MKGR masa bakti 2020-2025 di kantor DPP Golkar, Jumat(19/03/2021).

Adies menegaskan seluruh struktur dan segenap jaringan organisasi untuk menyosialisasikan ketua umum Golkar Airlangga Hartarto sampai pelosok desa di seluruh penjuru tanah air. Ia juga menegaskan MKGR setia dan tegak lurus garis perjuangan partai golkar. “Intinya harus ada skenario tunggal untuk kemenangan partai Golkar,” tegas Adies.

Ketua Majelis Tinggi Ormas MKGR Roem Kono menegaskan MKGR telah bulat mencalonkan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada Pemilu tahun 2024 mendatang. Ia juga menyatakan MKGR solid dan siap memenangkan Airlangga Hartarto

Sementara itu Airlangga Hartarto meminta kepada seluruh kader selau konsisten untuk melaksanakan apapupun keputusan partai hasil Mubes, Rakernas dan Rapimnas. (Van)

BERITA REKOMENDASI