Pangdivif 2 Kostrad Meninjau Kesiapan Yonbekang 2

MALANG, KRJOGJA.com – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han), meninjau kesiapan Yonbekang 2 Kostrad, Malang. Selasa (6/8).

Saat tiba di Markas Yonbekang 2 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan menerima penghormatan dari Dinas Jaga Keamanan serta diiringi tepuk tangan oleh seluruh prajurit dalam perjalan meninjau pangkalan. Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan kemudian melaksanakan peninjauan pangkalan yang didamping langsung oleh Danyonbekang 2 Kostrad Letkol Cba Yudho Pramono dan seluruh Perwira staf Yonbekang 2 Kostrad.

Dalam peninjauannya, Pangdivif 2 Kostrad mengatakan jika peninjauan ini penting dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui secara langsung kondisi dan kesiapan satuan jajaran Divif 2 Kostrad baik dari segi personel, materil maupun kondisi markas Yonbekang 2 Kostrad,” ungkapnya.

Selain mengecek pangkalan, Pangdivif 2 Kostrad juga memeriksa kendaraan tempur serta peralatan tempur yang dimiliki Yonbekang 2 Kostrad. Pangdivif 2 Kostrad juga menekankan bahwa prajurit harus banyak belajar dan menguasai teknologi, “karena kalian mengawaki Alutsista yang sangat canggih dan modern, sehingga pelaksanaan tugas pokok di satuan dapat berjalan dengan maksimal serta profesional,” tegasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI