Pangdivif 2 Kostrad Terima Kunjungan Danlanud Abd. Saleh

JAKARTA, KRJOGJA.com – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), menerima kunjungan Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Abd. Saleh Marsekal Pertama TNI Wayan Superman beserta para staf yang bertempat di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Kamis (17/9/2020).

Kunjungan Marsekal Pertama TNI Wayan Superman ini disamping untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Danlanud Abd. Saleh, juga sekaligus bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin serta diharapkan menjadi wahana dalam menjaga soliditas dan hubungan harmonis khususnya antara Divif 2 Kostrad dan Lanud Abd. Saleh dalam menghadapi tuntutan tugas ke depan.

Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan ucapan selamat kepada Marsekal Pertama TNI Wayan Superman atas amanah jabatan Danlanud Abd. Saleh dan berharap pertemuan ini dapat menjadi forum untuk saling bertukar informasi serta meningkatkan kebersamaan yang telah berjalan selama ini.

Dalam kesempatan tersebut Pangdivif 2 Kostrad berharap dengan kunjungan Danlanud dan para staf ini, Divif 2 Kostrad dan Lanud Abd. Saleh dapat semakin bersinergi dan solid khususnya dalam menghadapi berbagai permasalahan bangsa khususnya saat ini di tengah pandemi Covid-19 di Wilayah Malang Raya.

“Kunjungan Danlanud Abd. Saleh ini merupakan momentum untuk meningkatkan hubungan kerjasama dan sinergitas antar satuan, yang selama ini telah terjalin dengan baik. Sehingga perlu terus dilanjutkan dan ditingkatkan kedepannya,” ujarnya.

“Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad dan Lanud Abd. Saleh akan terus bersinergi dalam setiap pelaksanaan tugas yang dilaksanakan, dan saat ini Divif 2 Kostrad dan Lanud Abd. Saleh mendukung sepenuhnya seluruh kebijakan dan langkah-langkah yang telah diambil pemerintah pusat maupun daerah dalam rangka menghadapi pandemi Covid-19,” tegasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI