Pangkostrad Halal Bihalal dengan Prajurit dan PNS

JAKARTA, KRJOGJA.com – Panglima Kostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi didampingi Kaskostrad Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P, melaksanakan Halal bihalal bertempat di lapangan upacara Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (3/7).

Acara Halal Bihalal dalam rangka Idul Fitri 1438 H tersebut dilaksanakan setelah seluruh anggota selesai melaksanakan cuti lebaran  dan diadakan secara sederhana yang diikuti oleh seluruh anggota Makostrad.

Dalam sambutannya Pangkostrad atas nama Komando dan pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh anggota Makostrad. Kemudian Pangkostrad mengucapkan terima kasih atas kedisiplinan seluruh personel saat melaksanakan cuti lebaran dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar tanpa kendala yang berarti. "Semoga kesejahteraan yang diberikan pimpinan melalui pelaksanaan cuti tersebut memberikan banyak manfaat dan hikmah bagi seluruh personel," jelasnya.

Pangkostrad menyatakan bahwa Idul Fitri merupakan hari istimewa untuk menegakkan prinsip-prinsip kebenaran yang melandasi etos kerja sebagai prajurit dan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kostrad. “Tantangan bagi kita semua selanjutnya adalah mentransformasikan makna Idul Fitri ke dalam pola pikir, sikap dan tindakan dalam melaksanakan tugas kedinasan maupun dalam hubungan sosial kemasyarakatan," tandas Pangkostrad. (*)

BERITA REKOMENDASI