Pangkostrad Kunjungi Yonif Raider 515 Kostrad

JEMBER, KRJOGJA.com – Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Eko Margiyono, M.A, didampingi Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Ibu Atiek Eko Margiyono melaksanakan kunjungan kerja di Markas Yonif Raider 515 Kostrad, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember. Rabu (16/12).

Setibanya di Markas Yonif Raider 515 Kostrad, Pangkostrad beserta rombongan melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci tangan dilanjutkan menerima laporan dari Ka Korum Kapten Inf Agung Muhaimin dan menerima jajar kehormatan dari Dinas Jaga Keamanan selanjutnya melaksanakan sesi foto bersama di depan Mayonif Raider 515 Kostrad.

Selanjutnya, Pangkostrad beserta Rombongan menuju ruang transit Yonif Raider 515 Kostrad setelah itu dilanjutkan keliling pangkalan, barak dan Asrama Mayonif Raider 515 Kostrad kemudian melaksanakan Pengarahan kepada seluruh prajurit Korum di Aula Mulyono Yonif Raider 515 Kostrad.

Dalam pengarahannya, Pangkostrad mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit yang dalam penugasan dan yang Korum Yonif Raider 515 Kostrad yang selama ini mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab di satuan Homebase. “Saya selaku Panglima tidak bosan – bosan mengingatkan kepada seluruh prajurit Korum untuk selalu menghindari pelanggaran sekecil apapun tugas korum juga berat sama halnya yang melaksanakan tugas,” ungkapnya.

“Daya ingatkan kepada semua yang sudah berkeluarga sayangi keluarga kalian semua jangan lupakan keluarga terutama orang tua, istri dan anak, untuk yang masih bujangan cari pasangan yang selektif yang setia menerima kita apa adanya jangan asal pilih,” tambah Pangkostrad.

“Dalam masa pandemi wabah Covid-19 ini kita selaku prajurit TNI tidak ada yang kebal untuk itu harus selalu waspada patuhi protokol kesehatan karena penyebaran Covid-19 yang semakin hari semakin bertambah. Kita selaku pasukan kostrad harus lebih meningkatkan kemampuan tempur dan harus selalu berlatih, karena kita harus selalu siap diberangkatkan ke medan penugasan kapanpun.” Pungkasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI