Panglima TNI Serahkan Dana Abadi kepada Kopassus

JAKARTA, KRJOGJA.com – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memberikan dana abadi kepada Kopassus di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur. 

Pemberian dana abadi tersebut untuk meningkatkan kemampuan masing-masing personel sehingga apabila ditugaskan ke daerah mampu melaksanakannya.

"Saya akan memberikan hal yang kecil saja sebagai rasa bangga saya dan silaturhami kepada baret merah saya ingin memberikan dana abadi sebesar Rp250 juta, ditambah untuk kebutuhan Komandan Kopassus sebesar Rp100 juta," ujar Hadi kepada para prajurit Kopassus di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Senin (18/12/2017).

Selain itu, lanjut Hadi, pihaknya akan mengganti peralatan-peralatan tempur yang sudah usang dengan yang baru. Kemudian ada beberapa penambahan peralatan operasi yang akan dipenuhi.

Ia menambahkan, dalam jangka yang tidak lama dirinya akan memikirkan besama Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL), dan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) untuk mengevaluasi tunjangan khusus.

"Saya ingin prajurit semua dalam menjalani tugas memiliki ketenangan kerja. Jadi ingat, Kopassus zaman now itu akan lebih baik," tutur Marsekal Hadi. (*)
 

BERITA REKOMENDASI