Pansus Angket KPK Cari Cara Panggil Miryam

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pimpinan panitia khusus hak angket Komisi Pemberantasan Korupsi menggelar rapat internal untuk membahas panggilan kedua kepada Miryam S. Haryani dan pertemuan dengan Polri.

"Rapat membahas secara keseluruhan karena kita sebentar lagi semua anggota mau libur. Termasuk surat yang akan kami kirim kedua kalinya," ujar Wakil Ketua Pansus Angket KPK Teuku Taufiqulhadi, Kamis (22/06/2017).

Taufiqulhadi mengatakan, rapat akan memutuskan soal surat pemanggilan tersebut. Jika disepakati, surat tersebut akan dilayangkan ke KPK. Meski sudah ada pengakuan dari Miryam mengenai surat pernyataan yang dibuat dan dikirim ke pansus, Taufiqulhadi menilai hal itu tidak cukup.

Selain itu, kata Taufiqulhadi, rapat pimpinan pansus juga akan membahas pertemuan dengan kepolisian yang diwakili Wakapolri terkait panggilan paksa. Terlepas dari dua agenda tersebut, Taufiqulhadi memastikan rapat tidak akan membahas usulan salah satu anggotanya Muhammad Misbakhun soal pemboikotan anggaran KPK-Polri. (*)

BERITA REKOMENDASI