Paulina Pimpin Tim Valor dalam ONE Championship Edition

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJogja.com –  Dalam tayangan The Apprentice: ONE Championship Edition, Paulina Purnomowati berhasil membuktikan dirinya sebagai pemimpin untuk Tim Valor. Bakat pemimpin terlihat dari tantangan bisnis diberikan di minggu kedelapan bahwa ia harus mengambil alih kendali.

Tammy Chan, Director of PR & Communications dalam siaran pers yang diterima KR

, Selasa (18/5) menuturkan tantangan yang dihadirkan lad episode kali ini yakni tim ditugaskan untuk menjual produk yang berkelanjutan ke pasar B2B (bisnis ke bisnis) dan B2C (bisnis ke konsumen). Mereka wajib bernegosiasi untuk dapat memperoleh penjualan dan margin keuntungan yang tinggi.

Pada Tim Valor, Paulina membuktikan bahwa ia bisa menjadi pemimpin yang andal, menghindari konflik yang melanda kedua tim selama episode The Apprentice: ONE Championship Edition sebelumnya.

Dengan perpindahan Niraj Puran Rao dari Tim Conquest ke Tim Valor, dia membantunya menemukan jalan ke tim, memasangkannya dengan Monica Millington untuk fokus pada lebih banyak produk kelas atas selama promosi mereka ke klien B2B, sementara dia dan Louie Sangalang lebih fokus pada penjualan produk dalam jumlah besar.

Langkah ini, serta strategi permainannya yang langsung dan ringkas mendapat nilai tinggi dari rekan-rekannya dengan Louie dan Monica memberinya nilai delapan setengah dari 10 dan Niraj memberinya nilai delapan solid dari 10.

Paulina Purnomowati menuturkan ia ingin mencalonkan diri awalnya menjadi pemimpin. Hal ini karena strategi ritel adalah keahliannya.

“Saya adalah seorang country manager untuk sebuah perusahaan peritel multinasional mode dan kecantikan, saya bertanggung jawab atas profitabilitas bisnis di Indonesia sehingga saya merasa layak,” ujarnya optimis.

BERITA REKOMENDASI