PB Djarum Cairkan Bonus Atlet Berprestasi

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA, KRJOGJA.com – Kevin Sanjaya yang sukses menjuarai turnamen bulutangkis Indonesia Open bersama pasangannya,  Marcus Gideon, mendapat bonus dari PB. Djarum Rp 200.juta dan voucher senilai Rp 50 juta dari Blibli. Com.

Menurut Yoppy Rosimin, Program Director Djarum Foundation, bonus yang diberikan itu merupakan penghargaan terhadap atlet yang berprestasi  bagi kejayaan bulutangkis Indonesia.

Diakuinya selain Kevin Sanjaya, yang mendapat bonus juga beberapa pebulutangkis muda, seperti ganda campuran Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil dan Leo Rolly  Carnando/Daniel Martin untuk ganda putra, juara pada kejuaraan asia 2019. Mereka mendapat bonus Rp 60 juta dan hadiah lemari es Polytron.

Torehan prestasi atlet klub Djarum, kata Yoppy, merupakan buah dari upaya panjang yang dilakukan oleh PB. Djarum dalam mencari bibit baru pebulutangks Indonesia. Kevin Sanjaya merupakan salah satu role model atlet yang dihasilkan PB. Djarum melalui pencarian bakat Audiai umum Djarum beasiswa bulutangkis Indonesia. Kevin bergabung dengan PB. Djarum setelah berhasil lolos seleksi audisi Djarum 2007.

"Tidak ada jalan instan untuk mencetak juara, semua melalui proses yang panjang dan berliku. Djarum foundation terus berupaya dan melakukan berbagai inovasi agar bibit baru berbakat terus bermunculan dan menjadi mata rantai prestasi bagi bulutangkis Indonesia, " jelas Yoppy. (sim)

 

BERITA REKOMENDASI