PDIP Berharap 2020 Jadi Tahun Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat

JAKARTA, KRJOGJA.com – Politikus PDI-Perjuangan, Eva Kusuma Sundari berharap 2020 bisa jadi tahun pembangunan dan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia. Ia meminta pemerintah untuk sama-sama mewujudkan mimpi Indonesia memajukan kesejahteraan bagi rakyat.

Saya berharap tahun 2020 kita wujudkan mimpi bersama yaitu kemajuan-kemajuan kesejahteraan rakyat. Tahun 2020, tahun pembangunan dan menciptakan kemajuan-kemajuan dlm mensejahterakan rakyat," kata Eva kepada Okezone, Rabu (1/1/2020).

Berkaca pada 2019, kata Eva, banyak peristiwa politik yang membelah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Salah satunya, imbas negatif dari perbedaan pandangan politik di Pemilu 2019.

Eva meminta agar perbedaan dan pertetantangan politik itu disudahi. Kata Eva, musuh terbesar bangsa Indonesia saat ini yaitu melawan kemiskinan, kebodohan, hingga radikalisme yang dapat menghancurkan bangsa.

"Mari kuati persatuan karena perang sesungguhnya yang harus kita menangkan terhadap musuh bersama yang sesungguhnya yaitu kemiskinan, kebodohan, ketertinggalan, ec-gap, radikalisme, jwabannnya adalah pembangunan, komandannya dan strateginya sudah dipilih rakyat yakni, Presiden Jokowi dan Nawacita," ujarnya.(*)

 

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI