PDIP Gelar Rakornas

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – DPP PDI Perjuangan (PDIP) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) pemenangan pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presideb 2019 dengan dihadiri oleh seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, jika agenda kali ini merupakan langkah dari partainya untuk melakukan konsolidasi guna memastikan kemenangan di Pileg dan juga terhadap pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin.

“PDIP terus melakukan langkah konsolidasi untuk memastikan jalan kemenangan bagi pak Jokowi dan Kiyai Ma'ruf Amin dan juga sekaligus untuk memenangkan PDIP,” ujar Hasto di kantor DPP PDIP, Sabtu (01/12/2018).

Nantinya, dalam Rakornas tersebut akan membahas terkait dinamika politik yang ada saat ini. Termasuk juga membahas Wasekjen PDIP Ahmad Basarah yang tengah digugat oleh partai Berkarya lantaran menyebut bahwa Soeharto sebagai guru korupsi.

Adapun, Rakornas dipimpin oleh Sekjen Hasto Kristiyanto. Para peserta adalah Ketua DPD, Sekretaris DPD tingkat provinsi. Tampak hadir Ketua DPD Jabar TB Hasanuddin, dan Kerua DPD Jateng Bambang Wuryanto. Dari DPP hadir, Wasekjen Ahmad Basarah, Wasekjen Eriko Sotarduga, Ketua DPP Djarot Saiful Hidayat, dan pengurus lainnya. (*)

BERITA REKOMENDASI