Pegadaian Buka Lowongan Kerja, Gaji Rp 19 Juta

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Pegadaian (Persero) membuka lowongan kerja untuk tiga posisi bagi lulusan S1 jurusan teknologi informasi. Perseroan menawarkan gaji Rp15 juta hingga Rp19 juta untuk mengisi posisi tersebut.

Tiga lowongan tersebut yaitu solution architecture, enterprise architecture, dan developer operations. Proses rekrutmen juga akan terdiri dari beberapa tahapan.

“Tahapan dalam proses rekrutmen pegawai meliputi seleksi administrasi (berkas lamaran), online assessment (psikotes), wawancara, tes kesehatan (MCU), on the job training, maupun seleksi lain yang diperlukan sesuai kebutuhan,” tulis Pegadaian dikutip dari situs resmi, Jumat (31/12/2021).

Seleksi akan dilaksanakan sendiri oleh team recruitment internal atau bekerja sama dengan konsultan resmi. Di samping itu, Pegadaian juga bekerjasama dengan career development center (CDC) beberapa perguruan tinggi yang terakreditasi baik.

Lowongan kerja tersebut tidak dipungut biaya. Pegadaian sendiri hanya menggunakan akun email @kalibrr.com atau akun email resmi @pegadaian.co.id untuk komunikasi kepada kandidat yang telah mengirimkan lamaran. “Hasil seleksi berupa nama-nama peserta yang dinyatakan lulus dalam proses seleksi diumumkan secara terbuka melalui Website resmi Perusahaan dan email pelamar atau media online lainnya,” tulisnya.

Pengajuan lamaran akan ditutup paling lambat 1 Januari 2022. Sementara, untuk posisi Solution Architecture batas akhir sampai 2 Januari 2022. Calon pelamar dapat mengetahui informasi lebih lanjut pada laman resmi Pegadaian https://www.pegadaian.co.id/karir. (*)

BERITA REKOMENDASI