Pelaku Prostitusi Untuk Kaum Gay Sering Curi CD Anak

BOGOR (KRjogja.com) – Pelaku perdagangan anak di bawah umur kepada kaum gay berinisial AR (41) yang ditangkap polisi di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, diduga kerap mencuri celana dalam milik tetangga satu kontrakannya yang sedang dijemur.

Salah satu tetangga pelaku, Rohaeni (55), menyatakan celana dalam anak laki-lakinya sering hilang saat dijemur, persis di tangga kontrakan menuju kamar AR di lantai dua."Iya, celana dalam anak saya yang laki-laki suka hilang habis dijemur," katanya saat ditemui di Gang Impres RT 1 RW 8, Kampung Girangsari, Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jumat (2/9/2016).

Kejadian itu terus berulang sejak AR tinggal di kontrakan tersebut. Selain celana dalam, ia juga menyatakan celana pendek milik anaknya kerap hilang.

"Celana pendek juga kadang hilang, sadarnya pas mau dipakai dicari tidak ketemu," tuturnya.

Dugaannya pun menjadi kuat setelah mengetahui bahwa AR ditangkap polisi karena terjerat kasus perdagangan anak di bawah umur yang juga melibatkan kaum gay di kawasan Puncak.

"Sebelum dia tinggal di sini belum pernah ada yang kehilangan apa lagi celana dalam. Pas saya tahu kabar seperti ini, saya yakin dia yang mencuri celana dalamnya," ucapnya.

Kini, AR sudah diamankan dan masih dimintai keterangan lebih lanjut bersama dua tersangka lainnya berinisial AE dan U yang berhasil ditangkap polisi. (*)

BERITA REKOMENDASI