Pelni Tawarkan 6 Paket Wisata Bahari

JAKARTA (KRjogja.com) – PT Pelayaran (Persero) kembali meluncurkan Paket Wisata Bahari, dalam upaya ikut mendukung program Kementerian Pariwisata (Kemenpar) untuk meningkatkan jumlah wisatawan domestik dan mancanegara di tahun 2016. 

Peluncuran 6 Destinasi Paket Wisata Bahari ini dilakukan Menteri Pariwisata Arief Yahya di Wonderful Indonesia Travel Fair 2016 yang diselenggarakan oleh Kemenpar, di Ecopark Ancol, Jakarta, Kamis (15/09/2016). Paket Wisata Bahari PT Pelni Tahun 2016 mengusung tema Ship Experience: New Way to Explore Wonderful Indonesia. Ada tiga destinasi baru yang ditawarkan, yakni Bandaneira, Derawan dan Labuan Bajo, selain destinasi utama Raja Ampat, Wakatobi dan Karimun Jawa.

Corporate Secretary PT Pelni, Didik Dwi Prasetio mengatakan, konsep wisata yang ditawarkan akan memberikan pengalaman yang berbeda dari tawaran lainnya. “Dengan kapal Pelni yang dilengkapi berbagai fasilitas, mulai dari kamar kelas, restoran, hingga ruang hiburan di atas kapal, perjalanan wisata menjadi lebih semarak. Wisatawan juga dapat menikmati keindahan alam Indonesia yang menakjubkan,” jelasnya.

Paket Wisata Bahari PT Pelni Tahun 2016 dimulai oleh Paket Labuan Bajo yang akan diselenggarakan 21-24 September, disusul kemudian Paket Derawan dan Paket Karimun Jawa (Oktober), Paket Raja Ampat dan Wakatobi (November), dan terakhir Paket Bandaneira (Desember). 

Setiap paket wisata didukung oleh kapal Pelni yang secara eksklusif melayani peserta Paket Wisata Bahari PT Pelni tahun 2016 berkeliling lokasi wisata terbaik di tiap destinasi. Selama dalam perjalanan menggunakan kapal Pelni, wisatawan akan disuguhkan pemandangan alam bawah laut terbaik. 

“Bagi yang suka berenang, pastikan memakai sunblock, karena kalau sudah dibawah air, saya jamin tidak mau naik lagi. Jadi, selamat menikmati Paket Wisata Bahari PT Pelni,” tambah Didik. (Imd)

 

 

BERITA REKOMENDASI