Penataran Pelatihan Skydiving Tunnel

JAKARTA (KRjogja.com) – Para peserta Penataran Pelatihan Skydiving Tunnel hendaknya dapat mengikuti kegiatan  ini dengan penuh motivasi untuk belajar dan berlatih, karena hanya dengan belajar dan berlatih akan terwujud sosok pelatih yang profesional.
 
Demikian amanat  tertulis Asops Panglima TNI  Mayjen TNI Agung Risdhianto, M.B.A., selaku Ketua Umum KOMI (Komite Olahraga Militer Indonesia) yang dibacakan Paban III/Latga Sops TNI Kolonel Inf R. Agus Abdurrauf, pada pembukaan Penataran Pelatih Skydiving Tunnel tahun 2016 di Gedung Skydiving Tunnel Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (5/12/2016).
 
Menurut Ketua Umum KOMI, tujuan diselenggarakannya penataran  adalah untuk membentuk pelatih yang handal dan profesional di bidang terjun payung skydiving tunnel.  "Selesai mengikuti pelatihan ini, hendaknya para peserta mampu melaksanakan tugas sebagai seorang pelatih untuk membimbing dan mengajarkan serta melatihkan teknik terjun payung secara profesional dengan menggunakan skydiving tunnel di masing-masing Angkatan," harapnya.
 
Asops Panglima TNI menekankan, kuasai segala materi yang diberikan, baik materi yang bersifat pengetahuan atau teori maupun materi yang bersifat skill. “Dengan  pelatih yang profesional diharapkan kedepan akan menghasilkan atlet-atlet terjun payung yang berprestasi di tingkat dunia,” tegasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI