Pendiri Medco Energi, Arifin Panigoro Meninggal Dunia di AS

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pendiri Medco Energi Arifin Panigoro meninggal dunia. Arifin Panigoro meninggal dunia pada Minggu, 27 Februari 2022, pukul 02.29 PM waktu Rochester Minneapolis Amerika Serikat (AS) atau pada Senin 28 Februari 2022 pukul 03.29 AM WIB.

Berita duka tersebut dikabarkan oleh pianis dan komponis asal Ananda Sukarlan melalui cuitan di twitter.

Telah wafat Bapak Arifin Panigorodi Rochester Minnesota , Amerika. Pukul 14.45 waktu setempat. ( tgl. 28 Februari 03.45 WIB). Beliau sangat banyak jasanya untuk dunia musik dan seni di Indonesia. RIP, om #ArifinPanigoro

Arifin Panigoro adalah pengusaha Indonesia berdarah Gorontalo yang mendirikan Medco Energi. Arifin Panigoro memperoleh gelar Sarjana Teknik Elektro dari Institut Teknologi Bandung (ITB) pada tahun 1973 dan mendapatkan gelar kehormatan (doktor honoris causa) dari Institut Teknologi Bandung pada Januari 2010.

Pengusaha Arifin Panigoro bin Yusuf Panigoro meninggal pada usia 76 tahun. Rencananya, dia akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Jenggala.

Seperti diungkapkan Humas Medco Energi saat dikonfirmasi, Senin (28/2/2022).

BERITA DUKA CITA

INNAA LILLAHI WAINNAA ILAIHI RAAJI’UNTELAH BERPULANG KE RAHMATULLAH

Bapak Dr HC. Ir. H.Arifin Panigoro bin Yusuf PanigoroUsia: 76 tahun

Pada hari Minggu, 27 Februari 2022, pukul 02.29 PM waktu Rochester Minneapolis USAatau Senin, 28 Februari pukul 03.29 AM WIB

Rumah Duka:Griya Jenggala – Jl. Jenggala 1 No. 2Waktu dan Tempat Pemakaman akan diinformasikan kemudian

Semoga Almarhum Husnul Khatimah dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Manajemen beserta seluruh Pegawai Medco Group turut belasungkawa dan duka cita sedalam-dalamnya dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberi kekuatan dan ketabahan.(*)

BERITA REKOMENDASI