Penjualan Hewan Kurban-pun Kini dengan Jasa SPG Cantik

JAKARTA (KRjogja.com) – Hari raya Idul Adha atau yang lebih dikenal dengan hari raya kurban hanya tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan yang berkenaan dengan itu mulai menggeliat, apalagi kalau bukan penjualan hewan kurban. Saat ini para penjual hewan kurban mulai banyak ditemui di pinggir-pinggir jalan Ibu Kota.

Mulai yang buka lapak besar, hingga yang berasal dari para agen di luar daerah kini mulai menjamur menjajakan hewan kurban dagangannya.

Banyak cara dilakukan mereka untuk mencuri daya tarik pembeli agar hewan kurban dagangannya itu cepat laku. Salah satunya ialah dengan menggunakan jasa Sales Promotion Girl (SPG).

Bermodal paras cantik, kulit putih bersih serta penampilan anggun, siapapun pasti tercuri perhatiannya untuk sekadar singgah melihat hewan kurban yang dijajakan para SPG berusia belia tersebut. Salah satu sentra penjualan hewan kurban yang menggunakan jasa SPG ialah Mal Sapi Qurban Haji Doni.

Mal hewan kurban yang terletak di Jalan Komjen M Yasin, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat itu memang setiap tahunnya rutin menjual hewan kurban berkualitas yang konsisten memakai jasa para SPG cantik.

Setiap menjelang hari raya Idul Adha yang tahun ini jatih pada tanggal 12 September mendatang, pengusaha hewan kurban Haji Doni kembali membuka Mal Hewan kurbannya.

Ia tak segan menyulap showroom mobil miliknya menjadi lapak penjualan hewan kurban yang bertema sama seperti tahun lalu yakni 'Koboi'.

Tidak hanya menyediakan stok hewan kurban berkualitas dan terasuransi, namun SPG cantik nan anggun juga selalu siap melayani dengan ramah di sana. Mereka menyambut pelanggan dengan ramah dan hangat menawarkan berbagai jenis hewan kurban.

“Ada juga sapi kualitas super dengan bobot 1,4 ton yang bisa dibanderol hingga harga Rp225 juta," sebut Haji Doni saat ditemui belum lama ini.

Pembeli tak perlu khawatir jika sapi yang dibeli nantinya mendadak sakit atau mati. Pasalnya, hewan kurban yang dijual di lapak tersebut dilengkapi dengan asuransi.

Pengusaha otomotif yang menjual hewan kurban dengan perangkat teknologi canggih itu memang masih konsisten menggunakan jasa SPG cantik.

"Kami akan mengembalikan uang konsumen atau menggantinya dengan sapi sejenis jika memang nantinya hewan diketahui sakit, cacat atau mati," paparnya.

Adapun harga hewan kurban jenis sapi yang tawarkan bervariasi. Mulai kelas menengah (middle) berkisar Rp14-Rp16 juta, menengah ke atas antara Rp17 hingga Rp30 jutaan dan level premium yang mencapai puluhan juta rupiah. (*)

 

BERITA REKOMENDASI