Penyidik Masih Dalami Motif Penyerangan Polda Sumut Tadi Pagi

MEDAN, KRJOGJA.com – Hingga saat ini penyidik Polda Sumut masih memeriksa seorang terduga teroris yang menyerang Mapolda Sumut pada Minggu pagi sekira pukul 03.00 WIB.

Namun, pihak Polda Sumut belum memberikan informasi identitas dari kedua terduga teroris yang diduga membunuh seorang polisi yang berjaga tersebut.

"Identitasnya belum, masih diperiksa. Dari pemeriksaan sementara, pelaku diduga teroris," ujar Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting kepada Okezone, Minggu (25/6/2017).

Dia menerangkan saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP di Mapolda Sumut. Belum diketahui apa motif penyerangan tersebut. "Masih kita dalami. Pelaku masih kita periksa. Satu lagi meniggal dunia terkena tembakan saat mencoba kabur. Sudah diberitembakan peringatan oleh petugas Brimob tapi tidak dihiraukan," jelasnya.

Sebelumnya, dua orang terduga teroris diduga menusuk seorang personel kepolisian bernama Aiptu Martua Sigalingging hingga tewas saat sedang bertugas menjaga Mapolda Sumatera Utara (Sumut), Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan pada Minggu pagi, 25 Juni 2017. (*)

BERITA REKOMENDASI