Perampok di Pondok Indah Diamankan, Berikut Kronologi Kejadian

JAKARTA (KRjogja.com) – Aparat kepolisian berhasil membebaskan para sandera dari perampokan rumah mewah di Jalan Bukit Hijau, Kebayoran Lama, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pelaku juga sudah diamankan dan dibawa dengan mobil petugas.

Polisi saat ini sudah membuka police line yang terpasang di rumah mewah itu. Selanjutnya petugas tampak menyisir tempat kejadian perkara (TKP). Korban sandera sendiri sudah dibawa pakai mobil.

Berdasarkan informasi yang didapat Okezone, Sabtu (3/9/2016). Perampokan tersebut terjadi di rumah Asep Sulaiman. Sekira pukul 06.00 WIB, pembantu korban berteriak minta tolong kepada securiti lingkungan, kemudian tetangga korban bernama Teguh langsung menghubungi Binmas Polsek Kebayoran Lama, Bripka Abu Amar.

Kemudian oleh anggota Binmas meneruskan informasi tersebut kepada anggota patroli Aiptu Tosari, tidak lama berselang datang ke lokasi dan berkoordinasi dengan lingkungan setempat. Polisi pun langsung mengepung rumah tersebut, hingga akhirnya berhasil membebaskan para korban perampokan setelah baku tembak dengan kedua pelaku. (*)

 

BERITA REKOMENDASI