Perpusnas Penyelenggara Pelayan Publik ‘Katagori Baik’

“Pertumbuhan ekonomi dan keberhasilan pembangunan nasional dalam fokus peningkatan pelayanan publik yang cepat, akurat, dipertanggungjawabkan, serta mempercepat proses perizinan investasi dalam rangka untuk pertumbuhan daerah. Itu yang selalu diingatkan oleh bapak Presiden dan Wakil Presiden,” Menteri PANRB Tjahjo Kumolo, di Jakarta, Selasa (9/3).

Sementara itu Deputi Bidang Pengembangan Bahan Pustaka dan Jasa Informasi Perpusnas Ofy Sofiana, usai menerima penghargaan, mengatakan pihaknya memberikan apresiasi seluruh jajarannya atas pelayanan yang diberikan untuk masyarakat. Dijelaskan, meski kondisi pandemi covid-19, layanan Perpusnas tetap berlangsung, baik secara tatap muka maupun daring. Secara tatap muka, layanan bisa diakses dengan protokol kesehatan yang ketat. Sementara layanan daring bisa diakses setiap saat dan waktu, tersedia di laman Perpusnas. Ditegaskan, meski kontak fisik dibatasi, Perpusnas tetap beroperasi agar masyarakat bisa mendapatkan informasi dan ilmu pengetahuan.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja teman-teman Pusat Jasa Informasi Perpustakaan dan Pengelolaan Naskah Nusantara. Terima kasih sudah semangat melayani masyarakat. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mengapresiasi layanan kami,” ujarnya. (Lmg)

BERITA REKOMENDASI