Pertemuan Airlangga dan Ganjar Diapresiasi

Editor: Agus Sigit

JAKARTA – Relawan Muda Airlangga Hartarto menyambut baik pertemuan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dengan Ganjar Pranowo pada Selasa 18 Januari 2022. Untuk diketahui, Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Menko Perekonomian Airlangga Hartarto menerima kunjungan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Dalam pertemuan tersebut, Airlangga turut didampingi Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita dan Menkop Teten Masduki dalam rangka penyerahan sertifikat program Kredit Usaha Rakyat (KUR), di Kantor Kemenko Perekonomian Jakarta.

Menurut Relawan Muda Airlangga (RMA) pertemuan tersebut langkah baik Partai Golkar dalam menghadapi Pilpres 2024. “Kita menyambut baik langkah komunikasi politik yang dilakukan Ganjar Pranowo kepada Airlangga Hartarto. Pertemuan ini bisa jadi langkah strategis Partai Golkar dalam menjaring pemimpin dalam menentukan pasangan Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024 mendatang,” ungkap Firman Mulyadi yang merupakan Koordinator Relawan Muda Airlangga Hartarto (RMA).

Firman menambahkan bahwa Airlangga Hartarto dan Ganjar Pranowo merupakan sosok yang dinilai publik dapat melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi pada Pemilu 2024. “Saat ini Pak Airlangga sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian mendapatkan kepercayaan penuh dari Presiden Jokowi,” ungkap Firman Mulyadi.

Sebelumnya, Relawan Muda Airlangga Hartarto (RMA) dan Jokowi Mania, bertemu bulan lalu, pada Rabu 15 Desember 2021. Pertemuan dua barisan pendukung garis keras yang digelar di sebuah restoran khas Manado di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan itu dihadiri Ketua Umum Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer dan Koordinator RMA Firman Mulyadi atas inisiatif Pembina RMA Khalid Zabidi.

“Bisa aja ini merupakan sinyal kuat Ganjar akan mendampingi AH pada Pilpres 2024 mendatang, dan kami menyambut positif dan optimis pasangan ini dapat diterima masyarakat Indonesia,” ujar Khalid Zabidi.

 

 

BERITA REKOMENDASI