Peserta Dansa Paloma Capai 30 Orang

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Manajer Hotel Des Indes, Darmawiharto, mengatakan acara dansa di Paloma Lounge and Bar atau Klub Paloma, pada Sabtu (15/02/2020), dihadiri oleh sekitar 30 orang, termasuk dua WNI yang positif Virus Corona.

“Tidak ada catatan spesifik jumlah pengunjung yang datang saat itu, tapi kurang lebih ada sekitar 30 orang,” kata Darmawiharto.

Sebelumnya, dua warga Depok disebut tertular Virus Corona dari warga negara Jepang yang positif terinfeksi. Ketiganya pernah mengunjungi klub dansa yang berada di dalam Hotel Des Indes.

Darma menjelaskan dua pasien itu datang ke Paloma pada Sabtu (15/02/2020) malam. Keduanya, kata dia, turut menikmati suasana seperti pengunjung lainnya. “Makan dan minum juga, menikmati hiburan,” jelasnya.

Selain sekitar 30 tamu yang hadir, Darmawiharto mengungkapkan ada tiga pegawai yang bekerja pada saat itu. Acara dansa itu merupakan kegiatan yang digagas oleh komunitas Latin Dance dan rutin digelar setiap hari Sabtu. Darma juga menegaskan kegiatan tersebut tidak akan ditutup sementara meski sudah ada kasus Virus Corona. (*)

BERITA REKOMENDASI