Pikap Pembawa Peziarah Terbalik, Dua Tewas

BOGOR, KRJOGJA.com – Pikap yang membawa 12 orang peziarah mengalami kecelakaan dan terbalik di Jalan Raya Cariu-Tanjungsari, Kampung Dukuh, Desa Sinarasa, Kecamatan Tanjungsari, Bogor, Jawa Barat.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Iptu Asep Saapudin mengatakan kecelakaan bermula saat mobil bernomor polisi F 8136 GH yang dikendarai Muhyi (23) tersebut melaju dari arah Bogor menuju Cianjur sekira pukul 23.00 WIB, Sabtu 2 September 2017.

Setibanya di lokasi dengan kondisi jalan yang menikung, mobil tersebut disalip sepeda motor dari sebelah kanan. Pada saat yang bersamaan, muncul sebuah minibus dari arah yang berlawanan.

"Sepeda motor itu berusaha menghindar ke kiri sehingga menyenggol bagian depan kanan mobil pikap. Sepertinya sopir mobil kaget lalu keluar jalur setelah banting setir," katanya, Minggu (3/9/2017).

Mobil pikap yang hilang kendali itu pun akhirnya terbalik di sisi kiri jalan. Akibat kecelakaan tersebut, dua orang peziarah bernama Ujang (20) dan Fikri (14) tewas di lokasi kejadian. Sementara 10 orang lainnya luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Cileungsi.

"Untuk pengendara motor yang menyalip melarikan diri. Kami masih memeriksa saksi-saksi kecelakaan ini. Sementara 10 korban yang luka-luka dan sudah pulang dari Puskesmas Cileungsi," tandasnya. (*)
 

BERITA REKOMENDASI