Pilpres 2019, Prabowo Nyatakan Siap Maju Jadi Capres

JAKARTA, KRJOGJA.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan kesiapannya menjadi calon presiden di Pilpres 2019. Hal itu disampaikannya dalam rapat koordinasi nasional (rakornas) di Bukit Hambalang Padepokan Garuda Yaksa, Bogor, Jawa Barat.

"Saudara-saudara, saya akan menyampaikan di sini kalau ada yang mengatakan Prabowo galau, Prabowo ragu-ragu, Prabowo pesimis, dan sebagainya, saya tidak perlu menjawab. Tapi saya ingin menyampaikan di sini bahwa saya adalah pemegang mandat dari para anggota Gerindra dari seluruh Indonesia," kata Prabowo di lokasi acara, Rabu (11/4/2018).

Mantan Danjen Kopassus itu juga menegaskan, dia merupakan pemegang mandat di partai berlambang kepala burung garuda ini. Karena itu, selama diberi kekuatan dari Tuhan dan masih dipercaya partai, maka akan menjalankannya.

Prabowo menambahkan, dia masih tangguh berjuang untuk Indonesia. Dia siap maju Pilpres 2019 jika kader Gerindra memberi amanat.

"Dengan segala tenaga saya, dengan segala jiwa dan raga saya, seandainya Partai Gerindra memerintahkan saya untuk maju dalam pemilihan presiden yang akan datang, saya siap melaksanakan tugas tersebut," tandas Prabowo.(*)

BERITA REKOMENDASI