Polisi Periksa Firza Husein Hari Ini

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan Ketua Yayasan Solidaritas Keluarga Cendana Firza Husein dan Fatihah alias Kak Ema, terkait kasus dugaan percakapan berkonten pornografi pada Selasa (16/05/2017) pukul 10.00 WIB. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono mengatakan, keduanya diperiksa untuk keterangan tambahan dalam kasus yang diduga melibatkan pentolan Front Pembela Islam Rizieq Shihab itu.

"Jadi dari hasil evaluasi penyidik masih ada kekurangan di situ ya," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (15/05/2017).

Kak Ema merupakan wanita yang disebut-sebut Firza dalam rekaman yang disebarkan blog 'baladacintarizieq'. Meski namanya disebut Firza, tak sekalipun Kak Ema mengeluarkan suara.

Beberapa hari lalu, Kak Ema dan istri Rizieq, Syarifah Fadlun Yahya sempat dipanggil penyidik untuk dimintai keterangan. Keduanya tidak hadir dengan alasan sakit.

Argo mengatakan pihaknya sudah mengeluarkan surat penjemputan Rizieq hari ini. Namun, kata Argo pihaknya belum mendapat informasi mengenai posisi terakhir Rizieq. (*)

BERITA REKOMENDASI