Polisi Siap Sambut Kedatangan Rizieq Shihab

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Kepolisian Daerah Metro Jaya menyatakan, siap menyambut kepulangan Riezieq Shihab ke Tanah Air. Meski Polda Metro Jaya belum dapat memastikan kapan pimpinan Front Pembela Islam itu kembali ke Indonesia.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, salah satu upaya penyambutan itu dengan mengamankan Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, yang kemungkinan akan menjadi tempat mendaratnya pesawat yang ditumpangi oleh Rizieq dari Arab Saudi. "Kami sudah menyiapkan pengamanan di bandara, ada Polres juga (ikut serta). Tunggu saja kapan kembali," tegasnya.

Meski demikian, Argo tidak menyebutkan secara spesifik jenis penjagaan yang dilakukan pihak kepolisian. Dia juga tidak menyebutkan alasan penjagaan tersebut.

Di samping itu Argo juga belum dapat memastikan apakah pihaknya akan langsung memeriksa Rizieq atau tidak sekembalinya dia ke Indonesia. Namun Argo memastikan penyidikan terhadap kasus dugaan chat mesum yang menjerat Rizieq tetap akan diteruskan. (*)

BERITA REKOMENDASI