Polres Banjarnegara Bagikan Takjil dan Sembako

Editor: KRjogja/Gus

BANJARNEGARA,KRJOGJA.com – Menggandeng komunitas ojek online dan resto online, Polres Banjarnegara Jumat 16 April membagikan takjil Ramadhan 1441 H/2021 M dan bingkisan sembako. Takjil dibagikan lewat 4 mesjid besar di kota Banjarnegara.

Sedangkan bingkisan sembako diberikan kepada sejumlah tukang becak dan warga miskin di sekitar kota Banjarnegara, dikirim menggunakan jasa ojek online yang tergabung dalam Keluarga Besar Driver On Line Banjarnegara (KBDOB).

Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto, SH, SIK, MH, M.Si saat memberikan sambutan pelepasan pengiriman takjil dan bantuan sosial di Mapolres mengatakan, Polres ingin memberikan yang terbaik dan melakukan semaksimal mungkin apa yang bisa dilakukan untuk masyarakat.

“Insya Allah, pembagian takjil dan bantuan sosial akan dilakukan secara rutin setiap Jumat selama bulan Ramadhan,” ujar Kapolres AKBP Fahmi Arifrianto.

Dalam pada itu, Kasat Binmas AKP Rusmiyatun, SE mengatakan, paket bansos berisi sembako diantar langsung ke rumah para warga terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kota Banjarnegara. Menurutnya, cara pengiriman menggunakan jasa ojek online praktis dan aman dari risiko penularan virus corona. (Mad)

 

BERITA REKOMENDASI