PPP Gelar Rapimnas 12 – 13 Maret

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada hari ini, Jumat (12/03/2021).
Ketua DPP PPP Achmad Baidowi mengatakan, Rapimnas yang akan berlangsung selama dua hari ini merupakan tindak lanjut atas penerbitan Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPP PPP periode 2020-2025 oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Rapimnas I DPP PPP ini akan digelar di Hotel Pullman, Jakarta, secara fisik dan virtual. “Sebagai tindaklanjut atas terbitnya SK Menkumham tentang kepengurusan DPP PPP periode 2020-2025, kami akan menggelar Rapimnas I Jumat-Sabtu, 12-13 Maret 2021,” katanya.

Dia menerangkan, Rapimnas I DPP PPP ini sebagai langkah awal konsolidasi PPP menuju Pemilu 2024. Menurutnya, Rapimnas I ini akan mengagendakan pembahasan isu-isu nasional terkini baik dari bidang politik, ekonomi, sosial, dan hukum. Sedangkan secara internal, lanjut Awiek, akan dibahas mengenai jadwal permusyawaratan di tingkat wilayah maupun cabang. (*)

PPP

BERITA REKOMENDASI