Prabowo Bertemu SBY di Cikeas

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengenang mendiang Kristiani Herawati alias Ani Yudhoyono sebagai sosok yang mendukung karir Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Prabowo menyebut Ani Yudhoyono sosok yang cerdas dan loyal. Ia mengaku sudah mengenal ibu negara presiden ke-6 RI itu sejak lama.

"Saya kira banyak, dan beliau saya kira istri yang sangat mendukung suaminya, dan sangat cerdas dan sangat juga loyal," ujar Prabowo usai bertemu SBY di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Senin (03/06/2019).

Prabowo mengatakan banyak kenangan dengan Ani Yudhoyono yang tutup usia pada Sabtu (02/06/2019) karena penyakit kanker darah. Ia mengaku sudah mengenal keluarga mantan Panglima RPKAD Letnan Jenderal (Purn) Sarwo Edhie Wibowo sejak dulu.

Ani Yudhoyono merupakan putri dari Sarwo Edhi. "Saya kira banyak ya, karena saya kenal beliau, saya kenal keluarga Pak Sarwo dari dulu, waktu saya masih sangat remaja," ujarnya.

Calon presiden nomor 02 itu menyebut Ani Yudhoyono sebagai seorang tokoh. Almarhumah, kata Prabowo, merupakan istri seorang prajurit yang hebat. Mantan Danjen Kopassus itu turut merasakan kesedihan yang dialami SBY. (*)

BERITA REKOMENDASI