Prabowo Gelar Pertemuan Tertutup

Editor: Ivan Aditya

SERANG (KRjogja.com) – Prabowo Subianto menggelar halal bihalal sekaligus bertatap muka dengan kader Gerindra Banten di Rumah Aspirasi Desmon J Mahesa, Wakil Ketua Komisi III DPR-RI, di Komplek Depag, Ciwaru, Kota Serang. Dalam kesempatan ini Prabowo juga mengadakan pertemuan yang tertutup bagi media.

Kedatangan Prabowo ke Banten yang tak menyambangi kantor DPD Gerindra Banten menimbulkan spekulasi akan nasib Budi Heriyadi, Ketua DPD Gerindra Banten yang kabarnya akan segera diberhentikan dari posisinya secara tidak hormat.

Bahkan, Budi yang ngotot maju dalam Pilgub Banten 2017 melawan Rano Karno pun dikabarkan membuat Prabowo Subianto geram karena tak mau menuruti perintah DPP Gerindra. Sehingga, pelaksanaan segala sesuatu terkait Pilgub Banten akan diambil alih oleh DPP.

"Itu acaranya halal bihalal Pak Desmon," kata Budi Heriyadi, Ketua DPD Gerindra Banten, saat dikonfirmasi, Sabtu (16/07/2016).

Prabowo Subianto tiba di rumah Aspirasi Desmon J Mahesa, Wakil Ketua Komisi III sekaligus mantan aktifis '98 sekitar pukul 11.00 WIB. Puluhan anggota IPSI pun menjaga lokasi politisi berkepala plontos ini. (*)

BERITA REKOMENDASI