Prabowo Jadwalkan Bertemu Jokowi

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto belum memberikan jawaban pasti soal pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hingga saat ini Prabowo yang juga calon presiden itu belum bertemu Jokowi pascagelaran Pilpres 2019, 17 April silam.

Prabowo mengatakan masih melihat rencana pertemuan dengan Jokowi. Ia mengatakan pertemuan bersama Jokowi akan ada waktunya.

"Nanti kita lihat ya, semuanya ada waktunya," ujar Prabowo di rumah Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Senin (03/06/2019).

Ketika ditanya lebih jauh oleh para wartawan, Prabowo tak memberi keterangan lebih lanjut mengenai pertemuan dengan calon presiden terpilih itu.

Prabowo sendiri telah bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Kamis (23/05/2019). Pertemuan Prabowo dengan JK tak terlepas dari inisiatif Jokowi dan JK sendiri.

Jokowi mengaku bersama JK mengambil inisiatif agar mantan Ketua Umum Partai Golkar itu bertemu Prabowo. Namun, setelah pertemuan itu, Jokowi masih belum tahu kapan dirinya bersua Prabowo. (*)

BERITA REKOMENDASI