Prabowo Sebut RI Bubar 2030, Begini Reaksi AHY

JAKARTA, KRJOGJA.com –  Komandan Satuan tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menanggapi ucapan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam sebuah pidato yang mengatakan Indonesia akan bubar pada 2030.

Mantan kandidat Gubernur DKI Jakarta ini menilai sikap Prabowo Subianto tidak optimistis terhadap masa depan Indonesia. "Kalau saya sebagai warga negara yang baik harus optimistis, berprasangka baik terhadap bangsa ini. Kalau bukan kita yang optimistis, siapa lagi," kata AHY saat menghadiri AHY Cup di Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Kamis (22/3/2018).

AHY justru menyebut Indonesia akan mengalami kemajuan dan mencapai masa keemasan pada 2030. "Saya percaya energi positif ini akan membawa kemajuan dan mencapai keemasan," terang AHY.

Untuk mencapai kejayaan, kata dia, tentu harus dipersiapkan mulai dari sekarang. Ia akan mendorong generasi penerus bangsa lebih serius dan peduli mengejar prestasi.

"Kalau pemikiran ini ada di dalam sanubari dan hati kita semua, terutama anak-anak muda, maka bangsa Indonesia tidak akan ke mana-mana," kata AHY. (*)

BERITA REKOMENDASI