Prabowo Ucapkan Selamat Natal Kepada Luhut

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengucapkan selamat Natal kepada seluruh masyarakat yang merayakan. Ucapan tersebut ia sampaikan saat menyambangi acara open house Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan di Kebayoran, Jakarta.

"Saya Prabowo Subianto mengucapkan selamat hari raya Natal untuk saudara-saudara kita yang beragama Nasrani. Semoga damai dan sejahtera di tahun yang akan datang. Terima kasih," kata Prabowo.

Tak banyak yang dikatakan oleh Prabowo kepada awak media. Setelah ia mengucapkan ucapan selamat, dirinyapun langsung pergi keluar lokasi.

Bertepatan dengan Libur Natal, Luhut sendiri memang mengadakan acara open house di rumah dinasnya. Selain Prabowo, berdasaterdapat beberapa menteri-menteri lain yang menyambangi acara di rumah dinas Luhut, seperti Menteri Koordinator Politik Hukum Mahfud MD, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, serta Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. 

Sebelumnya, Budi Karya juga mengucapkan selamat Natal kepada masyarakat. Ia juga mengaku bahwa maksud kedatangannya juga untuk mengucapkan Natal kepada Luhut secara langsung. (*)

BERITA REKOMENDASI