Prajurit Kostrad Ikuti Penyuluhan Bahaya Narkoba

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA, KRJOGJA.com – Divisi Infanteri 1 Kostrad menyelenggarakan Penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Satjar Divif 1 Kostrad tahun 2020 bertempat di Aula Prakasa Divif 1 Kostrad Cilodong, Depok. Selasa (30/6/2020).

Kegiatan penyuluhan dihadiri oleh 120 orang peserta terdiri dari Perwira Madivif 1 Kostrad, Denma Divif 1 Kostrad, Denpal Divif 1 Kostrad, Denpom Divif 1 Kostrad, Denhub Divif 1 Kostrad, Ajen Divif 1 Kostrad.

Dalam sambutannya Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., M.I.P, yang dibacakan Kepala Staf Divif 1 Kostrad Brigjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han), mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit satuan jajaran Divif 1 Kostrad yang telah hadir dalam kegiatan penyuluhan.

Pangdivif 1 Kostrad juga menyampaikan, bahwa di dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 1997 tentang psikotropika pada Pasal 5 ayat 1 disebutkan bahwa masyarakat memiliki kesempatan yang seluas-luasnya untuk berperan serta dalam membantu mewujudkan upaya pencegahan penyalahgunaan psikotropika.

“Mereka baru merasa berkepentingan untuk mewaspadai bahaya Narkoba ketika orang-orang dekatnya bermasalah dengan Narkoba,” ujar Pangdivif 1 Kostrad.

BERITA REKOMENDASI