Prajurit TNI Yonif 411 Kostrad Bagikan Takjil di Tapal Batas

Editor: KRjogja/Gus

Menurut Mayor Inf Rizky Aditya, aksi berbagi takjil ini sebagai salah satu kegiatan untuk menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan khususnya di wilayah perbatasan RI-PNG, meskipun di tengah kondisi pembatasan sosial akibat adanya pandemi Covid-19. “Sambil berbagi takjil, personel juga memberikan edukasi kepada warga untuk rajin mencuci tangan, memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, serta menjaga jarak aman,” katanya.

Edukasi dan sosialisi ini, diberikan karena masih adanya warga yang keluar rumah atau naik kendaraan yang belum memakai masker. “Himbauan-himbauan terus kita sampaikan untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19,” kata Dansatgas.

Sementara itu, Ibu Susilowati (47 th) salah satu warga Kampung Kirely menyampaikan ucapan terimakasih kepada Satgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad, atas pembagian takjil kepada masyarakat. “Kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, sangat membuat kami rakyat yang tinggal di perbatasan terkesan dan bangga memiliki TNI, yang tidak henti-hentinya hadir menebar kebaikan bagi semua,” tuturnya.

BERITA REKOMENDASI