Prajurit Yonif Para Raider 432 Kostrad Jadi Santa Calus, Bagikan Hadiah untuk Warga

Editor: Ivan Aditya

PAPUA, KRJOGJA.com – Perayaan Hari Raya Natal 25 Desember 2020 diwarnai dengan suasana yang penuh kasih, damai dan suka cita, khususnya perhatian yang diberikan Pos Elelim kepada masyarakat di wilayah Distrik Elelim, Kabupaten Memberamo Tengah Papua, Jumat (25/12/2020).

Sumbangan yang diberikan berupa bahan makanan yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie, gula, kopi dan teh dibagikan ke masyarakat Distrik Elelim secara gratis dengan harapan mereka yang kesehariannya hanya makan ipere (ubi) juga dapat merasakan nasi seperti yang kita makan sehari-hari.

Hal ini dilakukan dengan cara door to door yaitu mengunjungi rumah masyarakat satu per satu dari pintu ke pintu oleh beberapa anggota Pos Elelim dibawah pimpinan Lettu Inf Reo Pradana Putra selaku Dan SSK II Satgas Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad yang berjalan mengelilingi Distrik Elelim sejauh lebih kurang 6 Km dengan ada yang menggunakan kostum Santa Claus sebagai simbol pemberi hadiah di Hari Raya Natal.

“Kami sangat bersyukur dan terima kasih sekali atas perhatian dari bapak tentara di pos, karena dengan kado Natal yang diberikan kami dapat merayakan Hari Raya Natal dengan penuh khidmat dan suka cita. Semoga cinta kasih Tuhan selalu menyertai kita,” kata salah seorang warga, Maria Peon (44). (*)

BERITA REKOMENDASI