Prajurit Yonif PR 432 Kostrad Ikut Upacara HKN di Keerom

KEEROM, KRJOGJA.com – Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan setiap tanggal 17 di bulan Oktober setiap tahunya dan ini wajib diikuti oleh semua Aparatur Negara Sipil Negara (ASN) maupun Militer.

Upacara ini merupakan suatu ketentuan yang harus dilaksanakan dan diikuti dalam upaya peningkatan disiplin dan peningkatan kinerja sebagai abdi negara dan abdi masyarakat guna melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing masing. Personel Satgas Pamtas Yonif PR 432 Kostrad terlibat dalam Pasukan Upacara yang berlangsung di Lapangan Kantor Kabupaten Keerom.

Wakil Bupati Keerom Muhammad Markum, S.H., M.H. dalam sambutannya mengimbau kepada kepal Perangkat daerah agar semakin mengedepankan etos kerja yakni kerja keras, kerja tuntas serta loyalitas yang tinggi dalam penanganan mekanisme administrasi pemerintah. Selain itu, pembangunan serta pengelolaan administrasi keuangan yang semakin baik, transparan, akuntable dan bermuara pada good governance serta clean government.

"Marilah kita jalin kebersamaan dan team work, kita jalani tahun 2017 sebagai tahun peningkatan pelayanan serta penegakan disiplin untuk menciptakan kondisi kerja yang nyaman,” ajaknya.

Wadansatgas Yonif PR 432 Kostrad Kapt Inf Alif menyampaikan dengan perayaan Hari Kesadaran Nasional pada tahun ini diharapkan  selalu mempunyai kesadaran yang tinggi dengan selalu berdisiplin dalam meningkatkan kinerja. (*)
 

BERITA REKOMENDASI