Presiden Joko Widodo Beri Pesan KADIN, Pandemi Jadi Peluang Bangun Bangsa

JAKARTA, KRJOGJA.com – Presiden Joko Widodo, memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia, Jumat (24/9/2021). Jokowi berpesan, agar KADIN Indonesia bisa memanfaatkan pandemi Covid-19 sebagai peluang untuk membangun Indonesia.

“Saya mengajak KADIN Indonesia untuk memanfaatkan krisis ini sebagai peluang untuk mempercepat lompatan kemajuan agar Indonesia menjadi negara yang berdaya saing tinggi, menjadi pemenang dalam kompetisi global, dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan. Dirgahayu ke 53 untuk Kamar Dagang dan Industri Indonesia,” ungkap Presiden Jokowi seperti dikutip dari keterangan tertulis kepada wartawan.

KADIN Indonesia, merayakan ulang tahunnya yang ke-53 hari ini, ditandai dengan perayaan sederhana bersama Ketua KADIN, Arsjad Rasjid. Arsjad menyebut di usia organisasi yang sudah mencapai setengah abad lebih, KADIN Indonesia dinilainya sudah berhasil menjadi mitra pemerintah yang efektif.

“KADIN Indonesia semakin dewasa, dan telah mampu memposisikan jati dirinya, sebagai organisasi di bidang perekonomian yang handal, dan telah berhasil membuktikan dirinya jadi mitra sejajar pemerintah yang efektif dalam membangun perekonomian daerah dan perekonomian nasional,” ucap Arsjad.

BERITA REKOMENDASI