Presiden Jokowi Sambut Owi/Butet di Istana Negara

Editor: KRjogja/Gus

PESTA penyambutan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, masih belum usai. Setelah diarak ke Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), sehari sebelumnya, pada hari ini, Owi/Butet –panggilan akrab Tontowi/Liliyana- diarak dari Kemenpora menuju Istana.

Setibanya di Istana rombongan Owi/Butet langsung disambut oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Selain Owi/Butet, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Chief de Mission (CdM) Olimpiade Rio 2016 Raja Sapta Oktohari, dan dua atlet angkat besi peraih medali perak yakni Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni Agustiani.

Selain itu, ada pula manajer tim bulu tangkis Indonesia, Rexy Mainaky, Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Gita Wiryawan, dan pebulu tangkis senior Indonesia, Taufik Hidayat. Seluruh rombongan tersebut diterima oleh Presiden Jokowi pada Rabu (24/8/2016) pagi WIB.

Rombongan tiba sekira pukul 09.15 WIB. Sesampainya di Istana, rombongan pun berdialog dengan Presiden Jokowi didampingi oleh Kepala Staf Presiden, Teten Masduki. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI