President Mundiadvokat Dipastikan Saksikan Mini Soccer 7 On 7 JLFC

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – President Mundiadvokat Vincent Pinatel dijadwalkan bakal terbang dari Prancis ke Yogya untuk menyaksikan secara langsung final Turnamen 'Mini Soccer 7 On 7 Jogja Lawyer Football Club (JLFC) Cup 2019' di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (27/10/2019). Kepastian tersebut disampaikan Owner JLFC Romi Habie SH.

Vincent Pinatel akan datang bersama sejumlah Advokat internasional yang selama ini konsen terhadap perkembangan dunia sepak bola. Diluar sepak bola, Vincent Pinatel juga sering datang ke Indonesia dan bertemu dengan para Advokat tanah air.

“Vincent Pinatel kagum dengan kekompakan para Advokat di tanah air. Walau dalam persidangan sering berbeda pandangan namun di luar tetap kompak, apalagi jika dipersatukan dalam sepak bola," kata Romi Habie kepada KRJOGJA.com, Kamis (26/09/2019).

Romi Habie mengungkapkan, terakhir mereka saling bertemu saat mengikuti turnamen sepal bola di Maroko pada Mei lalu. Saat itulah Vincent Pinatel berjanji akan kembali mengunjungi Indonesia.

Turnamen 'Mini Soccer 7 On 7 JLFC 2019' akan digelar di dua stadion sekaligus yakni Sultan Agung dan Dwi Windu Bantul. Dipilihnya dua stadion sekaligus karena turnamen yang akan diikuti oleh 48 tim dari para Advokat ini bakal menyajikan banyak laga sejak penyisihan sampai babak final, Senin (26/10/2019) hingga Selasa (27/10/2019).

Seluruh pemain dari tim yang berlaga haruslah seorang pengacar, hal itu dibuktikan dengan lisensi lulus Ujian Profesi Advokat (UPA). Sedangkan untuk pelaksanaan turnamen, panitia bakal menggandeng Asprov PSSI DIY sebagai pelaksana pertandingan. (*)

BERITA REKOMENDASI