Prijanto Tuding Ahok Politikus Buruk!

JAKARTA (KRjogja.com) – PDIP hingga saat ini belum mengumumkan nama kandidat yang akan diusung di Pilgub DKI Jakarta 2017. (Baca juga: Prijanto: Jangan Pilih Gubernur yang Omongannya "Pagi-Sore").

Meski demikian, mantan Wakil Gubernur, Prijanto meyakini partai besutan Megawati Soekarnoputri itu tak akan mengusung calon petahana, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Ibu Megawati tidak akan mengecewakan almarhum ayahnya dan PDIP sebagai partai petarung (dengan memilih Ahok)," ujar Prijanto dalam diskusi Polemik Sindo Trijaya bertajuk 'Tensi Tinggi Pilkada DKI,' di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (13/8/2016).

Prijanto menambahkan, jika memang mengusung Ahok, PDIP sudah mendekati mantan Bupati Belitung Timur itu dari jauh. Terlebih Ahok dianggapnya tidak konsisten.

"Karakter petahana, kalau memang mengusung Ahok akan didekati dari jauh. Ahok konsisten dalam inkonsistensi," sambungnya.

Menurutnya, Ahok pernah mengatakan jika PDIP ingin mengusungnya harus izin dulu komunitas relawan Teman Ahok. Tak hanya itu, saat dipinang tiga partai, suami Veronica Tan itu juga merasa cukup dan tak perlu dukungan partai lain.

"Dia (Ahok) nantang. Oportunis dan politikus yang buruk dan tidak memiliki ideologis," tandasnya. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI