Pristine8.6+ Bagikan Ribuan Kemasan Galon Kepada Ratusan Keluarga di DIY

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com – Hadir di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Pristine8.6+ lewat Kampanye “Jogja Kuat Bersama Pristine8.6+”, telah membagikan kebaikan dalam bentuk ribuan kemasan galon kepada ratusan keluarga di wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Aktivitas  ini ternyata ditanggapi dengan antusiasme masyarakat yang tinggi.

“Kampanye ini berhasil menyukseskan misi untuk membantu menjaga imunitas penduduk Daerah Istimewa Yogyakarta dengan cara sederhana, semudah mengganti air minum biasa menjadi air minum pH tinggi Pristine8.6+,” kata Rendy Theodorus selaku Senior Brand Manager dalam pernyataannya yang diterima di Jakarta, Rabu (29/12/2021).

Dijelaskan, Pristine 8.6+ dapat membantu menyeimbangkan pH tubuh, di mana saat pH tubuh seimbang dapat membantu menjaga imunitas. Hal tersebut baik untuk diri kita sendiri, keluarga maupun orang-orang di sekitar khususnya di masa pandemi sekarang ini.

Tanpa disadari, kebiasaan hidup sehari-hari dan makanan yang biasa kita konsumsi ternyata penyebab pH dalam tubuh jadi cenderung asam. Dari mulai kebiasaan pola hidup yang tidak teratur, terpapar polusi udara atau kebiasaan minum kopi, makanan pedas dan lainnya.

Rendy menngungkapkan, air merupakan kebutuhan utama dalam menjaga kesehatan tubuh karena mengisi lebih dari 50% komposisi tubuh manusia. Maka, memilih produk air minum menjadi sangat penting untuk kebaikan tubuh. “Mari kita bagikan kebaikan ini ke orang-orang di sekeliling kita. Tubuh sehat, imunitas terjaga akan membuat hidup kita senantiasa selalu menjadi lebih baik,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI